Dekorasi Eksterior Rumah Agar Tampil Menarik

Ketika datang ke lapisan cat pelindung eksterior, ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan. Sebagai contoh, jika cat kilau sebelumnya telah mulai rusak, lukisan sederhana di atasnya tidak akan memberikan bahan dasar apapun yang panjang umurnya. Sebagai gantinya, semua cat yang longgar perlu diambil kembali ke basis suara baik dengan mengikis, mengamplas, membakar, pengupasan kimiawi atau kombinasi dari keempatnya. Kemudian daerah yang terkena harus diprioritaskan dengan primer yang tepat untuk apa pun permukaan dasarnya, kemudian dilapisi dengan minimum dua lapisan atas yang diaplikasikan.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk cat pasangan yang sudah mulai rusak. Permukaan harus dikerok kembali sampai semua cat lepas dilepas, kemudian larutan penstabil harus diterapkan untuk menyediakan dasar suara yang baik untuk cat batu untuk dipatuhi. Seperti halnya semua pekerjaan mendekorasi, persiapan adalah kunci untuk menyediakan penyelesaian akhir yang sangat baik.

Cat trim eksterior tersedia dalam berbagai sentuhan dan warna yang berbeda. Warna yang paling umum untuk trim pada eksterior rumah berwarna putih, meskipun Anda tidak perlu takut untuk bereksperimen dengan warna yang berbeda karena semua sentuhan dekoratif benar-benar semuanya untuk selera individu. Selesai yang paling umum untuk trim eksterior adalah gloss, yang bila diterapkan dengan benar dapat dengan mudah mengubah lelah mencari rumah yang terlihat lelah untuk sesuatu yang merupakan sesuatu untuk pemilik rumah untuk dibanggakan. Cat Satin juga dapat digunakan pada bagian luar rumah, finishing ini dirancang untuk memberikan penampilan yang sedikit lebih bersahaja sementara menawarkan perlindungan yang diperlukan untuk material yang terus-menerus terpapar pada elemen.

Cat Masonry juga hadir dalam banyak formulasi dan penyelesaian yang berbeda. Sejauh ini yang paling umum adalah matt dengan satin datang dalam waktu dekat. Ada juga formulasi utama dari cat batu, yang meliputi pliolit berbasis dan berbasis air. Keuntungan dari cat berbasis air adalah bahwa mereka umumnya menyebar lebih banyak, lebih murah dan biasanya lebih mudah digunakan. Keuntungan dari cat berbasis pliolite adalah mereka lebih tahan terhadap unsur-unsur dan mereka cenderung keluar terakhir ada bagian counter berbasis air dengan jumlah waktu yang cukup.

Melukis bagian luar sebagian besar properti akan membutuhkan penggunaan platform atau tangga yang aman. Seperti halnya apa pun yang membutuhkan bekerja di ketinggian, perawatan ekstra harus dilakukan setiap saat untuk memastikan keselamatan Anda dan orang lain di sekitar Anda.
 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment