Dekorasi Interior Ruang Tamu

Di dalam rumah Anda, ruang tamu adalah area tersibuk. Di sinilah keluarga dan teman-teman Anda menghabiskan banyak waktu, jadi Anda ingin menciptakan lingkungan yang sangat nyaman dan santai. Untuk melakukan ini, ada langkah-langkah tertentu yang harus Anda ikuti.

Desain ruang tamu Anda harus sangat bergantung pada gaya hidup dan selera Anda. Jika Anda menikmati kehangatan dan kenyamanan yang dibawa perapian, Anda mungkin ingin mengatur ulang perabotan Anda di sekitar perapian untuk menjadikannya titik fokus. Atau jika Anda menikmati musik yang menenangkan yang berasal dari piano, Anda dapat meletakkan instrumen berharga Anda di tengah ruang keluarga Anda. Pastikan, bagaimanapun, bahwa penempatan baru furnitur Anda tidak mengacaukan ruangan atau mengganggu lalu lintas kaki di rumah Anda. Mengatur furnitur Anda dalam sudut off-square sangat disarankan. Alih-alih menempatkan bagian belakang sofa langsung ke dinding, Anda dapat memindahkannya beberapa kaki ke depan dan menempatkan lampu atau pot di belakangnya.

Warna bisa menjadi cara murah untuk menambah kehangatan ke ruangan. Tergantung pada warna yang Anda pilih, Anda dapat menginspirasi perasaan keberanian dan kreativitas atau relaksasi dan ketenangan. Evaluasilah suasana hati apa yang Anda inginkan dari ruangan tertentu untuk diproyeksikan. Bermain-main dengan berbagai nuansa dan intensitas warna. Jangan takut untuk bereksperimen.

Jika Anda memiliki ruang tamu kecil dan ingin menciptakan ilusi ukuran, Anda dapat menggantung cermin di satu dinding untuk menghasilkan rasa kedalaman. Ini membuat ruangan terlihat jauh lebih luas daripada yang sebenarnya.

Anda juga dapat menambahkan keanggunan ke sebuah ruangan dengan menempatkan patung-patung - terutama yang memiliki permukaan meja marmer. Jika Anda tidak menyukai patung, Anda dapat menggunakan lampu sebagai gantinya. Mereka dapat menjaga permukaan agar tidak terlihat.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment