Ide Dekorasi Interior Yang Baik Untuk Anda

Apakah rumah Anda mulai terlihat seperti penjualan garasi yang menunggu untuk terjadi? Apakah Anda mendapatkan ketegangan mata karena terlalu banyak gaya mendominasi ruang tamu Anda secara bersamaan? Diagnosis yang paling memungkinkan adalah bahwa Anda mungkin menderita karena kurangnya tema utama dalam dekorasi rumah Anda. Kedengarannya rumit? Tidak juga. Yang harus Anda lakukan adalah mengurangi inspirasi yang Anda miliki menjadi beberapa desain yang paling melengkapi ruang Anda. Jika tidak, tamu Anda mungkin berpikir Anda memiliki beberapa gangguan kepribadian jika ada terlalu banyak hal yang terjadi di dekorasi rumah Anda!

Jangan menyumbang aksesoris rumah yang tak terhitung banyaknya itu. Memilah-milah mereka dapat membantu Anda melihat gaya dekorasi interior yang ideal untuk ruang Anda! Bahkan akan lebih mudah jika Anda membagi ornamen ini menjadi kelompok tergantung pada karakteristik yang sama. Periksa dengan cermat barang-barang ini dan lihat apakah ada rasa keterkaitan di antara masing-masing. Mereka mungkin datang dalam warna hangat yang sama atau mereka mungkin menekankan pola yang sama. Saat Anda menemukan beberapa kesamaan, maka Anda dapat memangkas pilihan Anda menjadi dua atau tiga tema yang menginspirasi. Putuskan mana yang paling menarik bagi Anda. Sisa karya yang bukan milik tema pilihan Anda dapat tetap berada di dalam lemari untuk sementara waktu.

Setelah mempersempit tema pilihan Anda, mulailah mencari gambar rumah atau kamar yang mencontohkan desain yang Anda pilih. Pengambilan keputusan tidak berakhir di sini. Langkah selanjutnya adalah bagi Anda untuk secara hati-hati menguraikan semua aspek tema ini yang ingin Anda masukkan ke dalam rumah Anda sendiri. Anda tidak harus mengikuti pengaturan sampel dalam gambar ke atas ke atas tabel berenda terakhir. Hanya sertakan elemen yang sangat Anda sukai. Anda juga dapat membuat catatan tentang item atau potongan kunci apa yang ingin Anda tempatkan di rumah Anda. Baca juga tips dekorasi yang bisa Anda temukan. Ingatlah kiat-kiat ini di saat Anda memulai perubahan rumah.

Setelah ini selesai, fokuslah pada fitur yang benar-benar Anda kagumi. Telusuri semua informasi yang Anda miliki beserta contoh gambarnya. Menerapkan semua gaya dan perlengkapan ini bisa sangat sulit sehingga sangat penting bagi Anda untuk memilih hanya beberapa ide kunci. Gabungkan tema yang menurut Anda bisa menyatu dengan baik. Dengan cara ini Anda akan menampilkan fitur terbaik dari antara dua atau tiga gaya desain.

Ketika Anda melalui menyatukan perabotan dengan tirai yang sesuai di dinding Anda yang baru dicat, saatnya untuk meningkatkan kualitas! Anda tidak ingin menjadi orang asing di kamar Anda sendiri, bukan? Ini adalah kesempatan Anda untuk meraih sorotan. Tambahkan item yang mencerminkan kepribadian Anda. Gambar berbingkai Anda dan orang lain yang signifikan, pernak-pernik berharga dan artikel simbolis - ini memberi tahu tamu Anda bahwa ruang ini benar-benar ANDA!

Setelah semua kerja keras, sekarang saatnya untuk mengambil kamera Anda yang berbakti dan mengambil beberapa bidikan ruangan begitu selesai. Dengan ini, Anda dapat menganalisis seluruh proyek perbaikan secara saksama. Siapa tahu? Anda mungkin telah melewatkan sudut atau over-accessorized yang lain. Buat beberapa perubahan jika perlu. Hanya untuk benar-benar yakin bahwa Anda melakukan skema dekorasi ini, ambil gambar lain! Pastikan itu terlihat seperti foto-foto sampel yang Anda kumpulkan selama awal proyek. Pada saat yang sama, periksa apakah gaya keseluruhan adalah sesuatu yang membuat Anda nyaman. Tidak masalah jika terlihat seperti kamar yang cocok untuk keluarga bangsawan jika Anda merasa tidak cocok. Jangan pernah kompromi kenyamanan Anda sendiri! Pada akhirnya, tidak ada orang lain yang akan merasa tidak senang pulang ke "wilayah asing".

Ketika semua drama makeover selesai, satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah berbaring dan menikmati kenyamanan surga pribadi Anda sendiri. Ingat bahwa Anda menggabungkan semuanya adalah pujian tambahan juga! Ambil busur!

Apakah Anda lelah berjalan ke rumah dan melihat kamar-kamar tua yang sama menatap Anda? Anda akan membutuhkan beberapa tips dekorasi rumah atau apartemen untuk menghidupkan kembali rumah Anda. Anda akan menemukan lebih banyak informasi tentang topik ini dengan mengklik di atas

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment