Ini 6 Tips Mendesain Restoran Agar Lebih Menarik

Desain restoran sama pentingnya dengan makanan. Ini membantu dalam pengaturan suasana hati pelanggan dan dapat membawa elemen keanggunan dan kecanggihan. Berikut ini beberapa kiat yang dapat Anda gunakan untuk mendesain restoran Anda:

1. Ciptakan ruang yang mengundang: Perhatian utama Anda adalah membuat pelanggan merasa nyaman dan nyaman. Pertahankan target konsumen Anda saat merancang restoran Anda. Dengan patron dalam pikiran, pikirkan cara-cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat ruang lebih nyaman baginya. Ciptakan perasaan nyaman, gunakan pencahayaan yang baik. Anda juga dapat menggunakan lilin dan lampu gantung untuk mendekorasi ruangan. Pertimbangkan untuk menawarkan roti pelengkap, biskuit, kue, atau minuman ringan. Jika pelanggan merasa nyaman, mereka akan tinggal lebih lama dan kemungkinan akan berkunjung lagi.

2. Gunakan furnitur yang tepat: Gunakan furnitur yang akan sejajar dengan gaya dan tingkat formalitas restoran Anda. Misalnya, jika restoran Anda santai, gunakan meja kayu dan bilik vinyl. Pertimbangkan untuk menutup meja dengan taplak meja yang menambah warna pada ruang.

3. Hindari masalah desain dapur: Jika Anda mendesain restoran yang sempurna, seharusnya tidak ada yang namanya meja yang buruk. Namun, banyak restoran akhirnya memilikinya. Cobalah untuk tidak menjadi salah satu dari mereka. Ada beberapa tempat di restoran di mana pelanggan tidak suka duduk, seperti meja dekat pintu masuk, pintu dapur dan toilet. Tabel-tabel tepat di tengah-tengah ruang juga tidak banyak diinginkan. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menempatkan pembagi, seperti dinding atau tanaman di antara tabel. Pertimbangkan menempatkan stasiun tunggu di dekat area masalah daripada meja makan. Untuk menemukan area masalah, duduklah di setiap kursi dan dapatkan pandangan. Beberapa mungkin langsung terlihat dari stasiun bus (disediakan restoran memiliki pintu kaca) sementara beberapa mungkin mendapatkan konsep dari pintu depan.

4. Fokus pada pemanasan dan ventilasi: Pemanasan dan pendinginan adalah penting, dan bahkan mahal, pertimbangan untuk restoran Anda. Dapur restoran menghasilkan banyak panas, asap, dan bau. Untuk menyingkirkan ini, Anda harus memiliki ventilasi yang tepat, dengan tudung dan kipas yang tepat. AC yang tepat juga penting untuk setiap desain restoran. Tidak ada yang akan membuat pelanggan pergi lebih cepat daripada makan di ruangan yang tidak ber-AC di tengah musim panas.

5. Memiliki toilet yang baik: Toilet harus memiliki semua fitur yang diperlukan dan bersih setiap saat. Mintalah staf Anda memeriksa dan membersihkannya setidaknya tiga kali sehari. Produk kertas harus diisi ulang dan tempat sampah dikosongkan secara teratur.

6. Pasang lantai yang tepat: Bahan yang Anda pilih untuk lantai restoran Anda harus mudah dibersihkan, dapat berdiri untuk lalu lintas biasa, dan tidak mudah rusak oleh noda dan tumpahan. Laminasi, ubin, linoleum dan kayu keras akan menjadi pilihan terbaik untuk lantai restoran.

Ingin memiliki restoran dengan desain interior unik, nyaman dan bisa menarik pelanggan? Pastikan bekerja dan berkomunikasi langsung dengan tim desainer profesional pilihan dari interiordesign.id. informasi selengkapnya, kunjungi : Jasa Desain Interior Terkemuka di Depok.
 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment