Tips Persiapan Sebelum Dekorasi Rumah

Dekorasi rumah seseorang bisa sangat sulit, membosankan, dan memakan waktu untuk beberapa. Orang lain mungkin merasa santai, nyaman, dan menyenangkan. Siapa pun Anda, Anda tahu itu tidak mudah untuk menemukan dekorasi rumah yang benar-benar melompat keluar pada Anda bahwa Anda tidak bisa hidup tanpanya. Butuh waktu berbulan-bulan untuk menemukan gambar yang ingin Anda gantungkan di dinding yang Anda tahu akan Anda lihat setiap hari selama berbulan-bulan mendatang. Pengalaman saya adalah ketika saya menemukan sesuatu yang benar-benar saya sukai, harganya sangat mahal sehingga saya tidak mampu membelinya. Mari kita hadapi itu, dekorasi rumah tidak selalu menyenangkan, jadi terus-menerus ditunda dan rumah Anda tetap polos dan polos.

Tiga aspek terpenting dari dekorasi rumah adalah menemukan hal-hal yang benar-benar Anda sukai, menemukan produk berkualitas baik, dan menemukannya dengan harga terjangkau. Ada banyak toko dan situs web di luar sana yang menyediakan dekorasi rumah untuk dijual. Tidak banyak dari mereka yang menyediakan produk berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Mari bersikap realistis, itulah yang Anda cari, produk berkualitas bagus yang tidak akan merusak bank. Pada saat yang sama, jika Anda mendapatkan produk berkualitas baik yang akan bertahan lebih dari dua bulan, Anda harus membayar lebih sedikit untuk itu. Pertanyaannya kemudian menjadi, Berapa banyak yang ingin Anda belanjakan?

Ketika bersiap-siap untuk berbelanja dekorasi rumah ada beberapa hal yang perlu diingat atau memutuskan dalam persiapan Anda.

  • Jangan mencoba menghias semua kamar sekaligus. Punya gambaran mental atau ide tentang bagaimana Anda ingin setiap ruangan terlihat. Tema apa yang Anda inginkan? Ada banyak ide seperti bunga, beruang, kereta api, kulit kerang, ide modern atau klasik, jadi kreatiflah di setiap ruangan. Di sinilah Anda dapat membiarkan yang nyata Anda menjadi hidup. Tunjukkan hal-hal yang Anda suka.
  • Setelah Anda memiliki ide-ide Anda, pilih satu ruangan untuk memulai dan mulai membuat daftar barang-barang yang Anda tahu ingin Anda beli atau cara Anda ingin mengubah ruangan. Apakah Anda ingin melukis? Menambah warna ke dinding akan membuat ruangan menjadi hidup. Mulailah dengan pemandangan ruangan dan kemudian pindah ke barang-barang yang lebih kecil seperti apa jenis jam atau karpet untuk diletakkan di lantai.
  • Anda kemudian dapat memulai anggaran Anda. Berapa banyak uang yang harus Anda belanjakan atau yang ingin Anda belanjakan. Luangkan waktu untuk menentukan harga beberapa barang di daftar Anda sehingga Anda memiliki gagasan yang bagus tentang berapa banyak hal ini akan berharga. Setelah Anda tahu apa yang tersedia, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang seberapa banyak Anda ingin secara pribadi menghabiskan pada setiap item.
  • Simpan daftar Anda setiap saat. Ketahui apa yang ingin Anda beli dan dalam jenis pesanan apa. Tetap buka mata saat Anda berbelanja. Luangkan waktu untuk melihat berbagai situs web untuk melihat apa yang mereka miliki. Seiring waktu, Anda akan memiliki daftar tempat yang lengkap untuk membeli barang-barang yang Anda inginkan dengan harga yang mahal. Anda kemudian dapat membeli barang-barang Anda dengan kecepatan Anda sendiri.


Menemukan dekorasi rumah yang tepat untuk rumah Anda sangat penting karena Anda harus tinggal di dinding tersebut dengan apa yang telah Anda pilih untuk dekorasi. Setelah Anda memiliki gagasan yang bagus tentang apa yang ingin Anda capai di setiap kamar, akan lebih mudah untuk secara perlahan membeli barang yang Anda inginkan. Saat mencari Anda mungkin juga melihat sesuatu yang benar-benar Anda sukai, yang akan memberi Anda ide dekorasi lain. Dekorasi tidak harus diselesaikan dalam semalam. Beri diri Anda waktu dan benar-benar memikirkan tentang bagaimana Anda ingin rumah Anda terlihat.

Ingin mendekorasi ulang rumah agar terlihat lebih unik, cantik dan menawan? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan tim desainer profesional pilihan dari interiordesign.id. untuk informasi lebih lengkap kunjungi : Jasa Desain Interior Rumah di Kediri

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment